Serampai 2

<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 90.0pt 72.0pt 90.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Tidak terasa…….

Waktu memang berjalan begitu cepat.

Dan kini…….. akan dimulai kembali pertempuran itu. Pertempuran yang tiada mengharapkan musuh, kecuali pertempuran itu sendiri. Itulah kenapa pertempuran ini belum pernah dimenangkan. Karena pada akhirnya……. selalu terjadi juga pertempuran.

Aduhai seandainya mereka faham………..

Sehingga kami tidak harus memerangi mereka.

Kiranya mereka tersadar sebagaimana kami tersadar, tentu akhirnya pertempuran ini akan berakhir dengan kemenangan. Kemenangan yang bukan hanya milik kami. Menang bukan karena mereka kalah dan tersingkir. Kemenangan karena mereka telah menjadi saudara bagi kami dan berdiri di dalam barisan kami.

Seandainya mereka mengerti…………

Kedua kubu telah bersiap, bersiaga dengan senjata dan strategi masing-masing. Kami bertempur untuk tidak bertempur. Karena pertempuran hanya akan menyisakan air mata, amarah, dan sakit hati. Karena pertempuran hanya akan semakin memperlebar jarak kami dengan mereka.

“Ya Allah, lembutkanlah hati kami ketika kami harus bersikap lembut, dan teguhkanlah ketika terjadi fitnah atas kami, ampunilah dosa dan kesalahan kami, kuatkanlah kami, sesungguhnya kami berkeinginan untuk memperjuangkan agama-Mu”.

1 Juni 2007

Leave a comment