Serampai 4

<!– /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-parent:””; margin:0cm; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:”Times New Roman”; mso-fareast-font-family:”Times New Roman”; mso-ansi-language:EN-US; mso-fareast-language:EN-US;} @page Section1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 90.0pt 72.0pt 90.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} –>
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

Kenangan adalah tempat kita berkaca, melihat lagi ke belakang, tentang masa lalu.

Kadang kita dibuat menangis karenanya, kadang tersenyum olehnya. Kadang ketika kita kehilangan diri kita, kita menengok kenangan dan menemukan diri kita di sana.

Dan begitu manis saat itu…..

Sehingga menjadi sangat sayang ketika terlupakan. Begitu indah emosinya, cita rasanya, kehangatan dan cinta yang tertuang. Kadang ingin kembali ke masa itu, namun mungkin lebih indah untuk dikenang.

Waktu berjalan dan masa berganti. Apa yang ada dulu kini tiada lagi, dan yang dulu tiada, kini menjadi sesuatu yang harus dihadapi. Semuanya telah berubah, dan yang dulu telah menjadi kenangan. Semoga tetap tersimpan dan tak terlupakan, karena kenangan hanya indah ketika dikenang.

Dan sekarang………..

Adalah waktu untuk membuat kenangan baru, yang suatu saat akan dikenang ketika yang bisa dilakukan hanyalah mengenang.

26 Juli 2007

Leave a comment